recent

Titulo

Ini bahaya menonton film India buat kamu yang masih sendiri

menonton televisi

Mungkin di antara kamu ada yang suka menonton film India. Kebanyakan film India kalau kita perhatikan ciri khasnya hampir sama, yaitu hampir selalu ada adegan menangis, menyanyi, joget-joget sambil kejar-kejaran.

Nah, buat kamu yang masih sendiri sebaiknya jangan kebanyakan nonton film India. Karena film jika sering kita tonton akan mempengaruhi ke dalam otak yang bisa menyebabkan kita pun mengikuti apa yang ada di film tersebut.

Contohnya ketika ada film yang tokohnya bersedih dan menangis karena suatu hal, maka penonton pun ada yang terpengaruh dengan ikut menangis. Jadi, ini bahayanya jika menonton film India terlalu sering untuk kamu yang masih sendiri:

1. Nangis sendiri


Jika ada adegan yang menyedihkan di film India, dan biasanya memang ada, bisa menyebabkan kamu ikut menangis. Jika kamu menonton film India dengan suami atau istri mungkin tidak masalah. Karena akan ada orang yang menghapus air mata kamu.

Tapi bagaimana jika kamu yang masih sendiri menangis saat menonton film India. Siapa yang menghapus air mata kamu, mungkin cuma kamu sendiri. Jika begitu, tangisan kamu akan semakin kencang.

Yang bahaya adalah ketika tangisan kamu yang semakin kencang didengar tetangga, tetangga akan menyangka kamu gila atau mungkin jika itu malam jumat dan tangisan kamu terdengar menyeramkan, kasihan juga tetangga bisa ketakutan.

2. Nyanyi-nyanyi sendiri


Film India memang selalu ada nyanyian-nyanyian. Jika kamu terlalu fanatik dengan film India mungkin akan ikut menyanyi. Yang bahaya adalah jika kamu terbiasa menyanyi-nyanyi sendiri. Jika itu dilakukan di tempat umum dan kamu tidak sadar, orang-orang bisa menganggap kamu ....

3. Joget-joget sendiri


Film India juga selalu ada joget sambil menyanyi. Jika kamu juga terlalu fanatik dan ikut berjoget lalu menjadi kebiasaan hingga kamu berjoget di tempat keramaian sambil bernyanyi India, sedangkan kamu tidak sadar, mungkin orang-orang akan menganggap kamu ....

Kalau untuk yang sudah berpasangan mungkin akan ada yang mengingatkan.

4. Kejar-kejaran sendiri


Di film India, sambil bernyanyi dan berjoget biasanya juga ada pasangan yang kejar-kejaran. Mereka meliuk-liuk di antara pohon-pohon atau di antara kain-kain yang sedang dijemur, lalu menarik kain tersebut.

Jika kamu masih sendiri dan terlalu fanatik dengan film India bisa-bisa kamu lari-lari sendiri sambil nyanyi-nyanyi India. Kamu meliuk-liuk sendiri di antara pohon-pohon. Lalu meliuk-liuk di antara jemuran tetangga dan menarik kain jemuran.

via Tribunnews.com
Jika begitu, kamu bisa-bisa dituduh sebagai maling jemuran. Kamu pun akhirnya nggak hanya lari-lari sendiri, tapi dikejar-kejar warga dan jadi bulan-bulanan.

Itulah bahanya jika kamu yang masih sendiri terlalu sering nonton film India :D :D

Silakan beritahu teman kamu yang masih sendiri, jangan sampai dia dikejar-kejar warga dan jadi bulan-bulanan gara-gara disangka maling jemuran :D.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.