recent

Titulo

Karena pria sejati akan melakukan apa saja untuk keluarganya, maka istri sejati seharusnya ...


Pria sejati ... bukan hanya pria yang kaya raya dengan harta melimpah. Bukan pula hanya dia yang berparas tampan dan berbadan kekar.

Pria sejati bukanlah yang mampu memikat hati setiap wanita, tapi pria yang setia pada istri yang dicinta.

Pria sejati akan rela melakukan apa saja untuk keluarganya, istri dan anak-anaknya. Yang setiap hari rela membanting tulang berpanas-panasan, memeras keringat hingga bercucuran, menggerakkan otot-ototnya, bekerja keras untuk keluarganya.

Tapi pria sejati bukanlah pria yang memberi makan anak istrinya dengan jalan yang haram, dengan mencuri, menipu, menjambret, atau korupsi. 

Pria sejati selalu berusaha menafkahi anak isrinya dengan jalan yang halal, walaupun itu berat baginya, harus berpanas-panasan, bersusah payah, memeras tenaga dan keringat, atau bahkan bertaruh nyawa demi menjalankan pekerjaannya.

Pria sejati takkan menyerah dengan kondisi, ia akan selalu berusaha berjuang demi keluarga yang menanti di rumah, walaupun pekerjaannya sangat berbahaya sekalipun.

Wahai para wanita, para istri, jika pria sejatimu rela melakukan apa saja demi dirimu dan anak-anak kalian, rela membanting tulang dari pagi hingga petang, yang terkadang harus bertaruh nyawa. Maka istri sejati bukanlah istri yang selalu menuntut lebih pada suami. Yang selalu meminta dibelikan ini dan itu.

Istri sejati adalah istri yang mendokan suami sejati yang sedang membanting tulang demi mencari rezeki. Doakan dia agar pulang dengan selamat dan membawa rezeki untuk kalian. 

Tak usah menuntut uang yang melimpah, perhiasan, pakaian mewah, sepatu mewah, tas mewah, mobil dan juga rumah megah. Karena pria sejati akan memberikan kesetiaannya hanya untukmu dan selalu berusaha keras untuk membahagiakanmu.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.