recent

Titulo

Beruntunglah kamu yang punya istri cantik namun tidak pintar. Karena ....

gambar via unik6.blogpot.com

Dalam hidup itu seringkali kita mendapat anugerah yang tiada terkira. Anugerah yang sebelumnya sama sekali tidak terpikirkan.

Ada yang mendapatkan mobil, rumah, naik jabatan, penghasilan tinggi, atau ada juga yang mendapatkan istri yang cantik.

Mungkin di antara kamu saat ini juga ada yang mendapatkan istri cantik. Maka bersyukurlah walaupun ia tidak pintar.

Karena apa?


1. Kamu yang terpilih


Biasanya wanita cantik selalu banyak yang memperebutkan. Dan di dunia ini, ada banyak pria-pria tampan dan kaya. Beruntunglah jika akhirnya dia, wanita cantik impianmu ternyata memilihmu sebagai pendamping hidupnya.

Kamu mungkin bukan yang tertampan di antara pilihan yang lain baginya. Kamu juga mungkin bukan yang terkaya di antara pria lainnya. Tapi kamulah yang mampu membuatnya nyaman hingga akhirnya dia memilihmu. 

2. Dia punya banyak waktu untuk kamu


Beruntunglah kamu yang punya istri cantik namun tidak pintar. Karena kalau kamu punya istri yang pintar mungkin waktunya akan terbagi untuk urusan yang lain.

Misalnya ia adalah dokter, atau ia adalah dosen, pengacara, politisi, pebisnis, atau bahkan menteri. Jika begitu, tentu waktunya akan lebih banyak dihabiskan untuk urusan pekerjaannya. Dari pagi hingga malam selalu banyak pekerjaan dan kegiatan yang membuatanya jarang punya waktu untuk kamu.

Tapi jika kamu punya istri cantik namun tidak pintar, biasanya ia akan lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah bersamamu. Ia akan menjadi ibu rumah tangga yang baik buat kamu. Yang siap membuatkan masakan untuk kamu kapan saja, yang siap menemanimu menonton TV, makan di restoran, jalan-jalan ke tempat rekreasi, atau hanya berbincang di ruang tamu.

3. Saling melengkapi

saling melengkapi

Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jika kamu tidak tampan sementara istri kamu cantik namun tidak pintar, artinya kamu dan dia bisa saling melengkapi.

Pasangan serasi adalah pasangan yang mampu saling melengkapi kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Ibarat puzzle yang hanya bisa terpasang pada sisi yang berbeda. Atau ibarat sepasang sepatu yang walaupun berbeda namun berjalan beriringan.

4. Kamu bisa menjadi pemimpin dan pembimbing yang baik


Jika dia jauh lebih pintar dari kamu, mungkin juga ia punya penghasilan jauh lebih tinggi darimu. Jika begitu, mungkin kamu merasa tidak menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga.

Tapi jika kamu punya istri yang tidak lebih pintar dari kamu, mungkin Kamu bisa menjadi pemimpin dan pembimbing yang baik baginya. Untuk mengarahkannya ke arah yang lebih baik.

Kamu juga berperan sebagai pemimpin keluarga yang menafkahi istri kamu. Sementara dia bertugas sebagai ibu rumah tangga.

5. Kalau dia pintar, mungkin nggak akan milih kamu :D


Banyak-banyak bersyukurlah kawan. Karena kalau dia pintar mungkin nggak akan milih kamu. Hehe .... :D :D 

Maaf, di bagian terakhir ini agak sedikit humor. Tapi intinya jangan mengeluh akan kekurangan pasanganmu, karena bisa jadi itu yang seharusnya kamu syukuri.

Tapi sebenarnya jika wanita cantik memilih pria yang tidak tampan mungkin bukan karena wanita itu tidak pintar. Tapi mungkin karena pria itu humoris. Baca alasan wanita memilih pria yang humoris dibandingkan yang ganteng.

Silakan sebarkan artikel ini agar siapa saja yang mengalami hal di atas semakin bersyukur :)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.