recent

Titulo

Mungkin ini alasan wanita yang memilih pria humoris dibanding pria ganteng

gambar via showbiz.liputan6.com

Tidak selamanya wanita memilih pria yang ganteng atau tampan, ada kalanya wanita memilih pria yang humoris walaupun nggak begitu ganteng, bahkan sama sekali nggak ganteng.

Contoh nyata mungkin kamu melihat para pelawak atau komedian yang wajahnya tidak tampan, tapi ternyata mendapatkan pasangan yang sangat cantik. Bahkan ada beberapa di antara mereka yang mempunyai istri lebih dari satu.

Mungkin kamu menganggap pria itu beruntung, atau wanita itu begitu bodoh. Tapi jangan dulu menyimpulkan seperti itu. Karena mungkin ini alasan wanita yang memilih pria humoris dibandingkan pria ganteng:

1. Setiap wanita ingin hidup bahagia


Yes, itu salah satu poin penting. Bahwa setiap wanita pasti ingin hidup bahagia. Tanda kebahagiaan adalah tertawa dan merasa senang. Setiap wanita tentu ingin hari-harinya diwarnai dengan rasa bahagia, tawa dan riang menghiasi hidupnya bersama pendampingnya.

Pria yang humoris, tahu bagaimana caranya membuat orang di sekitarnya tertawa, artinya dengan kata lain, mampu membuat orang lain bahagia. Pria humoris mampu membuat lawakan-lawakan yang memancing orang lain untuk tertawa dan merasa bahagia.

Seorang wanita yang memilih pria humoris dibandingkan pria ganteng adalah karena pria humoris dianggapnya mampu membuatnya bahagia. Pria humoris mampu menghiburnya ketika ia merasa sedih, dan membuatnya menjadi bahagia.

Sementara pria ganteng banyak yang justru kaku dan tak mampu menghibur hari-harinya.

2. Pria humoris lebih hangat

gambar via unik6.blogpot.com

Banyak pria tampan yang sikapnya dingin dan kaku, sedangkan pria humoris selalu bersikap hangat. Pria humoris juga biasanya lebih kreatif, ia mampu mencairkan suasana sehingga ia tidak membosankan.

Itu yang membuat wanita nyaman berada di sampingnya. Dan mungkin itu adalah salah satu alasan mengapa wanita memilih pria humoris dibandingkan pria ganteng.


3. Tentang kesetiaan


Banyak pria ganteng yang memanfaatkan kegantengannya untuk mempermainkan hati wanita. Ia dekat tidak hanya dengan satu wanita. Sementara pria humoris yang tidak ganteng merasa sudah cukup beruntung mendapatkan wanita cantik.

Mungkin wanita itu sudah kehilangan kepercayaan dengan pria ganteng yang banyak mempermainkan perasaan wanita. Sehingga ia lebih memilih pria yang tidak ganteng namun humoris yang setia padanya.  

Mungkin itulah beberapa alasan mengapa wanita memilih pria humoris dibandingkan pria ganteng. 

Silakan sebar info ini, mungkin di antara temanmu ada yang tidak ganteng tapi humoris, supaya dia tidak putus asa. Bisa memantaskan diri untuk mendapatkan yang terbaik :D

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.