recent

Titulo

Cara mengetahui laki-laki yang mendekatimu itu buaya atau bukan

buaya

Setiap wanita yang baik pasti menginginkan pendamping yang baik. Namun mungkin ada di antara kamu, yang berharap bertemu dengan pria yang baik, tapi ternyata bertemu dengan pria buaya ... yang mempermainkan kamu saja dan manis pada setiap wanita.

Awalnya pria seperti itu begitu perhatian padamu, tapi setelah ia bertemu dengan wanita lain yang mungkin menurutnya lebih cantik maka ia akan mengacuhkanmu. Tak peduli walau kamu sudah mempunyai perasaan yang mendalam padanya. 

Pria buaya, entah itu buaya darat atau buaya buntung, pria yang seperti itu harus diwaspadai. Kamu harus bisa mendeteksi sejak ia ingin berkenalan denganmu. Kamu harus tau apakah laki-laki yang mendekatimu itu laki-laki buaya atau bukan.

Berikut cara mengetahui laki-laki buaya atau bukan:

1. Tatapan matanya seperti buaya


Kamu pernah melihat buaya menatap mangsanya. Mungkin seperti itulah tatapan lelaki buaya. Ia akan menatap dengan tatapan tidak berkedip, mungkin juga memandangimu dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Mungkin juga, setelah sekian lama menatapmu ia kan mengedipkan sebelah matanya sebagai tanda kalau ia ingin menggodamu.

Kalau lelaki baik-baik tidak akan terlalu lama menatapmu ketika kamu belum kenal dengannya dan juga tidak akan mengedipkan sebelah mata seperti itu. Tapi lelaki buaya ia menatap setiap wanita cantik dengan tatapan buaya. 

Jadi, kamu harus waspada. Jika ada laki-laki yang mendekatimu dengan tatapan yang seperti itu, lebih baik hindari. Jangan beri kesempatan padanya.

2. Selalu ingin berkenalan secara langsung


Biasanya, lelaki buaya ketika melihat wanita cantik ia langsung mendekatinya. Kemudian ia langsung menanyakan nama atau nomer kontak yang bisa dihubungi.

Misalnya ia berkata seperti ini, "Hai ... nama kamu siapa? Boleh minta no. HP atau pin BB?"

Ia bertanya seperti itu sambil terus menatap dengan tatapan buaya. Padahal, sebelumnya ia belum pernah bertemu dengan kamu.  

Kalau kamu bertemu dengan lelaki yang seperti ini harap berhati-hati. Karena lelaki yang bukan buaya biasanya cara berkenalannya lebih natural. Ia akan berbincang mengenai hal lain dulu sebelum menanyakan nama atau nomer kontak.


3. Moncongnya maju


Yang namanya buaya moncongnya pasti maju ke depan. Tapi bukan berarti setiap orang yang kelihatannya agak monyong buaya, ya.

Maksudnya, lelaki buaya selalu mencoba untuk menggombal atau merayu setiap wanita cantik. Walaupun belum lama kenal.

Jadi, jika kamu memberikan kontak saat bertemu lelaki buaya, ia akan menghubungimu dan tidak berapa lama mungkin akan langsung menggombal.

Sementara lelaki yang bukan buaya, jika ingin mendekati seseorang ia akan lebih bersabar dan melihat situasi. 

Jadi, kalau kamu belum lama kenal dengan seseorang lelaki, tapi dia langsung berani menggombal atau merayu, kamu harus berhati-hati. Karena bisa jadi, dia juga melakukan hal yang sama pada wanita lainnya.


4. Kulitnya tebal


Seperti halnya buaya yang berkulit tebal, lelaki buaya pun kulitanya tebal alias nggak punya rasa malu. Kadang, ia tidak bisa menjaga sikap dan tutur katanya. Tanpa peduli kamu akan merasa risih atau tidak, dia tetap merayumu walau belum kenal terlalu lama. Atau juga mungkin ia akan langsung mengajakmu untuk pergi ke bioskop atau makan di restoran, padahal kamu belum lama kenal dengannya.

Sementara lelaki yang bukan buaya bisa mengendalikan dirinya dalam bersikap dan bertutur kata. Ia akan lebih bisa menjaga dan menghargaimu.

Itulah beberapa cara mengetahui lelaki buaya atau bukan. Bisa benar, bisa juga tidak. Tapi tetap waspadalah .... waspadalah.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.