recent

Titulo

Cara terlihat lebih tampan atau lebih cantik hanya dengan bersikap seperti ini

gambar ilustrasi via washingbrain.net
Setiap pria pasti ingin terlihat tampan, dan setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Tampan atau cantik mungkin relatif. Tapi setiap orang bisa menilai yang mana pria tampan dan yang mana yang tidak, yang mana wanita cantik dan yang mana yang tidak.

Ketika seorang pria dianggap tampan, maka kemungkinan juga akan mendapatkan wanita yang cantik. Begitu pun sebaliknya, jika wanita dianggap cantik, maka kemungkinan akan mendapatkan pria tampan. Walaupun kondisinya tidak selalu seperti itu. Karena ada juga pria beruntung yang mempunyai istri cantik walaupun tidak pintar. Begitu pun sebaliknya.

Tapi intinya seperti yang diuraikan di atas bahwa pria pasti ingin terlihat tampan dan wanita pasti ingin terlihat cantik. Tapi bagaimana caranya jika kamu tidak terlalu tampan atau tidak terlalu cantik, tapi ingin terlihat lebih tampan atau lebih cantik.

Tentunya kamu tidak perlu operasi plastik seperti artis-artis Korea. Bukankah lebih indah ketika kita bersyukur dengan pemberian Tuhan. Apalagi operasi plastik tentu biayanya mahal. Kalaupun murah mungkin plastiknya pakai ember bekas, atau bahkan plastik kresek. Hehehe ....

Tapi jika ingin terlihat lebih tampan untuk pria dan lebih cantik untuk wanita, kamu hanya perlu mengubah sikap. 

Berikut cara bersikap agar terlihat lebih tampan atau cantik.

1. Berpakaian rapi


Dengan berpakaian rapi, akan membuat kamu lebih elegan dan lebih menarik.

Dengan berpakaian rapi, akan memperlihatkan kamu adalah sosok yang mempedulikan penampilan dan kerapian.

Point ini juga meliputi kerapian rambut, sepatu, dan lain sebagainya. Termasuk menggunakan parfum jika perlu.

2. Berbicara lebih elegan


Kamu bisa berbicara lebih elegan dan kamu akan terlihat lebih dewasa dan lebih cerdas. 

Berbicara lebih elegan bukan berarti tak boleh bercanda. Tapi tahu kapan saatnya serius dan kapan saatnya bercanda. Dan tahu seberapa banyak porsinya.

Atur volume suara serta kecepatan berbicara. Berbicaralah tidak terlalu cepat dan juga tidak terlalu lambat. Dan yang terpenting, hindari pembicaraan-pembicaraan yang tidak penting untuk dibicarakan, seperti memfitnah, berbicara tentang kejelekan orang, dan lain sebagainya. Tapi berbicaralah hal-hal yang bermanfaat.

3. Bersikap lebih elegan


Bersikap lebih elegan ini meliputi cara berjalan, duduk, memperlihatkan gesture, cara makan, dan lain sebagainya. Lakukanlah secara lebih elegan.

Tunjukkan sikap dewasa dalam bersikap. Jangan menunjukkan sikap kekanak-kanakan atau hal-hal yang tidak bermanfaat.

Pancaran kegantengan atau kecantikan kamu juga akan terlihat ketika kamu banyak tersenyum.

4. Bertindak lebih dewasa


Bertindak lebih dewasa di sini artinya kamu harus bisa mengambil keputusan dalam hidup kamu dengan tepat dan bijaksana.

Bahkan bukan cuma untuk hidupmu semata. Berikanlah kontribusi untuk orang lain, misalnya dengan memberikan saran untuk teman kamu, atau memberikan kontribusi lebih untuk komunitas kamu, lembaga, kantor kamu, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa caranya agar terlihat lebih tampan atau cantik.

Tetapi apabila kamu tidak terlalu peduli ingin terlihat tampan atau tidak namun ingin mendapatkan pendamping yang cantik, jadilah humoris. 


Tapi yang terpenting adalah pantaskanlah dirimu untuk menjadi yang terbaik, hingga kamu layak mendapatkan yang terbaik.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.