recent

Titulo

Begini cara membuat kue basah dalam waktu beberapa detik saja

via latansa-kuebasah.com
Mungkin di antara kamu pasti suka kue basah, apa pun jenisnya. Kue basah memang sering dijadikan suguhan di acara-acara seperti arisan, syukuran, atau acara-acara lainnya.

Kue basah bisa didapatkan di pasar-pasar tradisional atau di warung-warung. Tapi mungkin kamu penasaran bagaimana sih caranya membuat kue basah.

Untuk itu di artikel ini kami akan memberikan cara membuat kue basah, bahkan hanya dalam waktu singkat, hanya beberapa detik saja.

Mungkin di antara kamu ada yang tidak percaya, "Bagaimana mungkin membuat kue basah hanya dalam waktu beberapa detik?" Membuat kue basah memang membutuhkan waktu yang cukup lama, tidak bisa hanya beberapa detik. Itu yang selama ini diyakini banyak orang.

Tapi kita harus berpikir "out of the box" atau berpikir di luar kotak. Jadi sebenarnya untuk membuat kue basah dalam waktu hitungan detik itu bisa, dan ada caranya.

Untuk itu berikut kami informasikan bagaimana caranya membuat kue basah dalam waktu singkat, hanya beberapa detik saja:


1. Siapkan bahan-bahan.


Karena kita akan membuat kue basah dalam hitungan detik, hanya dibutuhkan 2 bahan-bahan dan 2 langkah. Langkah yang pertama adalah menyiapkan bahan-bahan.

Bahan-bahannya adalah kue dan juga segelas air. Kue bisa kamu dapatkan di pasar atau warung terdekat, sementara air pasti setiap rumah ada.


2. Siramkan air pada kue


Nah, itu cara yang kedua. Setelah kue dan air dipersiapkan. Segera siramkan air ke kue tersebut.

Maka kue tersebut akan menjadi kue basah.

Demikianlah caranya membuat kue basah dalam waktu singkat, hanya beberapa detik. Semoga artikel ini bermanfaat.

Silakan share juga artikel ini agar mereka yang ingin membuat kue basah dan tidak tau bagaimana cara membuatnya, mendapatkan caranya setelah membaca artikel ini.

(^_*)v...ah

Tapi kalau belum puas dengan artikel ini silakan ketik "cara membuat kue basah" di google.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.