recent

Titulo

Mungkin memelihara kucing adalah cara untuk menepis kesepianmu


Kadang, tidak selamanya setiap orang selalu dikelilingi oleh orang-orang yang mencintaimu, yang peduli denganmu.

Mungkin ada kalanya di saat kamu terpisah jauh jarak dan waktu dari mereka, dan kamu merasa sendiri. Tak seorang pun yang bisa kamu percaya untuk mencurahkan apa yang kamu rasakan.

Apalagi jika dia yang kau cinta pergi menjauh dan menghilang dari kehidupanmu.

Tapi tak usah kau pikirkan dia yang lebih memilih yang lain daripada kamu. Kamu harus tau cara melupakan dia yang pernah lama menghuni ruang hatimu.

Jangan terlalu lama terkurung oleh kegalauan yang membuatmu semakin merasa sendiri. Cobalah untuk menemui lagi teman-temanmu yang dulu.

Namun di sisi lain, mungkin memelihara kucing adalah cara untuk menepis kesepianmu. Ketika jarum jam berdetak, tak lagi sunyi, ada suara kucing yang mengeong menghampirimu.

Menyentuhkan bulu-bulu halusnya di kakimu seolah meminta perhatianmu. Mungkin kucing itu juga merasa sendiri, merasa kesepian. Tapi mungkin kamu tak mengerti apa yang ingin dia ucapkan padamu.

Jika kamu merasa sepi, cobalah untuk mengelus kepala kucingmu, dan sesekali bermain-main dengan kucing peliharaanmu. Karena berdasarkan penelitian, memelihara kucing dan berinteraksi dengan kucing peliharaan bisa mengurangi stress.

Sebenarnya, selain itu banyak sekali manfaat memelihara kucing lainnya, tapi mungkin akan dibahas di artikel lain.

Semoga saja, dengan berinteraksi dengan kucingmu bisa menghapus kesedihanmu, menepis kesepianmu, dan mengobati rasa sakit hatimu terhadap seseorang.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.