recent

Titulo

Cara menghilangkan gigi kuning atau memutihkan gigi dalam waktu 3 detik

cara menghilangkan gigi putih dan memutihkan gigi

Setiap orang pasti mendambakan gigi putih maksimal. Karena dengan begitu, ketika tersenyum akan lebih nampak menarik. Tapi lain halnya jika gigi ternyata kuning. Ketika senyum tentu akan terlihat kurang menarik.

Jika seseorang merasa giginya kuning, pasti dia menahan untuk tidak senyum atau tertawa agar tidak terlalu terlihat. 

Kalau senyum pun, senyumnya akan terlihat seperti senyum palsu. Coba baca cara membedakan senyum asli dan senyum palsu.

Atau mungkin kamu juga sedang mengalami gigi kuning dan sulit tersenyum?

Tenang, karena untuk menghilangkan gigi kuning atau memutihkan gigi, ada beberapa cara singkat yang dapat ditempuh. Berikut adalah beberapa caranya:


1. Cara menghilangkan gigi kuning dengan lemon dan baking soda


Untuk membuat gigi kuning menjadi putih dalam waktu singkat, kamu bisa menggunakan lemon dan baking soda.

Sebenarnya banyak produk kecantikan yang menawarkan produk pemutih gigi. Tapi lebih baik gunakan cara yang alami, yaitu dengan lemon dan baking soda.

Cara menggunakannya adalah pertama masukkan satu sendok baking soda ke wadah atau mangkuk. Kemudian haluskan. Setelah itu ambil lemon dan peras lemon tersebut. 

Perasan lemon tersebut dicampur ke dalam mangkuk yang berisi baking soda yang telah dihaluskan tadi. Setelah tercampur, nantinya akan menjadi pasta. 

Oleskan pasta tersebut ke sikat gigi seperti layaknya pasta gigi. Lalu gunakan untuk menggosok gigi.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat video tutorialnya di bawah ini:


Demikianlah cara menghilangkan gigi kuning dengan lemon dan baking soda. Cara alami ini mampu membuat gigi menjadi putih hanya dalam waktu 3 menit saja.

Loh, kok 3 menit, bukannya di judul artikel ini hanya 3 detik?

Untuk cara nomer 1 ini membutuhkan waktu sekitar 3 menit. Tapi ada cara untuk menghilangkan gigi kuning dan membuatnya menjadi putih dalam waktu 3 detik, seperti yang dibahas di poin berikutnya.

2. Dengan cara mengecat gigi


Cara kedua untuk menghilangkan gigi kuning dan membuatnya menjadi putih adalah dengan mengecatnya dengan cat putih.

Nah, cara ini lebih cepat dari cara pertama, hanya persiapkan cat tembok warna putih atau cat apa saja yang berwarna putih dan setelah gigi dicat langsung menjadi putih 

Tapi cara yang ini tentu bisa berbahaya, kalau catnya tertelan :D. Walaupun cara ini bisa memutihkan gigi dalam waktu 1 menit.

Loh, kok 1 menit, bukannya di judul artikel ini hanya 3 detik?

Untuk cara nomer 2 ini membutuhkan waktu sekitar 1 menit untuk mengecat gigi. Tapi ada cara untuk menghilangkan gigi kuning dan membuatnya menjadi putih dalam waktu 3 detik, seperti yang di bahas di poin berikutnya.

3. Menggunakan gigi palsu


Jika di cara pertama untuk memutihkan gigi harus membutuhkan waktu 3 menit, dan di cara kedua harus membutuhkan waktu 1 menit, cara ketiga ini hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk menghilangkan gigi kuning dan memutihkan gigi.

Selain itu, lebih baik jangan gunakan cara yang kedua yaitu mengecat gigi, karena itu sangat bahaya, kalau cat tertelan bisa keracunan. Untuk cara pertama memang lebih alami dan bagus, tapi lebih lama dibandingkan cara ketiga ini. Maka lebih baik, kamu gunakan cara ketiga ini untuk menghilangkan gigi kuning dan memutihkan gigi, yaitu dengan memakai gigi palsu.

Mungkin kamu bertanya: "Loh, bukannya yang memakai gigi palsu adalah yang ompong, kalau ada giginya bagaimana bisa memakai gigi palsu?"

Tentu bisa, karena ada produk gigi palsu yang bisa dipakai dengan praktis untuk menutupi gigi asli. Bahannya pun sangat ringan, karena terbuat dari plastik. Selain itu harganya pun sangat murah, sangat jauh lebih murah dari gigi palsu biasanya.

Produk gigi palsu ini tentu bisa dipakai dengan cepat, hanya 3 detik, gigi asli kamu yang kuning sudah bisa tertutupi dengan gigi palsu yang putih.

Langsung saja, produk gigi palsu untuk menghilangkan gigi kuning dan membuatnya menjadi terlihat putih adalah seperti gambar di bawah ini:

via www.tokopedia.com/galerialmahira
Mungkin kamu pernah lihat? Atau kamu pernah beli? Harganya murah, kan? Karena anak SD pun banyak yang beli.

Itulah 3 cara untuk menghilangkan gigi kuning dalam waktu singkat. Silakan gunakan cara yang kamu pilih sesuai dengan keinginan. 

Tapi saran kami, jangan gunakan cara nomer 2, karena cat berbahaya jika tertelan. Jika ingin cepat gunakanlah cara nomer 3, tapi mungkin kamu akan terlihat sedikit lebih menyeramkan. Tapi tidak apa-apa jika kamu ingin cepat memutihkan gigi.

Kecuali jika kamu ingin cara yang alami dan beneran, enggak sebecanda nomer 1 dan 3 hehe ... gunakanlah cara nomer 1.

Dengan begitu, kemu akan bisa tersenyum dengan maksimal. Dan jika kamu ingin membuat orang tersenyum, baca cara mudah membuat orang tersenyum.

Silakan share artikel ini, siapa tau banyak sobat caralogi lainnya yang mengalami gigi kuning dan setelah membaca artikel ini kemudian mengetahui cara untuk memutihkan gigi kuning dalam waktu singkat.

Semoga bermanfaat. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.