recent

Titulo

Jika dia tak punya banyak waktu untukmu, bersabarlah. Bisa jadi itu cara dia untuk ....


Mungkin ada kalanya kamu merasa dia seolah menghindar darimu, seolah begitu jauh darimu. Padahal antara kamu dan dia tidaklah terpisah jauh, masih di kota yang sama.

Mungkin ada kalanya kamu merasa dia tidak memperhatikanmu, tidak mempedulikanmu, seolah dia tidak punya banyak waktu untukmu. Dan kamu mungkin berpikir dia seolah memberi waktunya dengan yang lain.

Atau mungkin kamu berpikir kalau dia sudah bosan denganmu, sudah tak ada rasa lagi padamu, lalu kamu merasa diacuhkan dan ditinggalkan.

Jika dia tak kembali dan meninggalkanmu untuk memilih yang lain, mungkin dia memang lelaki buaya. Yang seharusnya kamu tau sebelumnya tentang cara mengetahui laki-laki yang mendekatimu adalah laki-laki buaya atau bukan.

Jika itu yang terjadi, kamu harus bisa melupakan dia ... yang pernah lama menghuni ruang hatimu. Biarkanlah dia pergi bersama yang lain, jangan tangisi dia yang menyakitimu.


Tapi semoga saja, bukan itu yang terjadi. Karena mungkin juga, kamu tidak tau kalau dia tidak memberikan banyak waktu untukmu adalah cara dia untuk:

1. Bekerja keras menyiapkan masa depan denganmu


Seseorang yang terlalu banyak menghabiskan waktu denganmu bisa jadi dia tidak memikirkan tentang masa depannya. Ia malas untuk bekerja dan hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu.

Tapi dia yang seolah tidak punya banyak waktu untukmu bisa jadi tengah bekerja keras, untuk menyiapkan masa depan yang indah bersamamu. Bisa jadi ia sedang bekerja untuk mengumpulkan uang demi sebuah pernikahan denganmu. Dan menyiapkan tempat tinggal yang layak untukmu.

Jadi janganlah kamu terburu-buru menilainya dengan negatif. Karena bisa jadi ia menyembunyikan hal itu darimu karena ingin memberikan kejutan padamu. Ketika saatnya tiba, saat ia sudah siap mengikat janji tuk hidup bersamamu, mungkin kamu akan mengerti. 


2. Menjauh darimu sementara karena tak ingin terjerumus dosa


Jika laki-laki dan perempuan berdua-duaan, maka yang ketiga adalah syaitan, yang menggoda untuk menjerumuskan mereka ke dalam kemaksiatan. Banyak sekali pasangan muda-mudi yang berdua-duaan dan akhirnya terjerumus ke dalam kemaksiatan. 

Mungkin itu pula alasannya menjauhimu untuk sesaat. Ia tak ingin seperti laki-laki lain yang seperti itu. Ia ingin bersamamu kelak dalam ikatan yang sah.

Sampai saatnya tiba, ketika ia siap untuk mengikat janji bersamamu, mungkin kamu akan mengerti.

Mungkin itulah dua alasan mengapa dia seolah tak punya banyak waktu untukmu. Semoga saja, sia memang yang terbaik untukmu. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.